Rabu, 13 April 2016

Membuat Aplikasi Dengan Perangkat Lunak

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Apa itu AppMakr?

AppMakr adalah sebuat kreasi platform yang dapat anda lakukan sendiri yang memungkinkan siapa saja membuat aplikasi iPhone nya sendiri, aplikasi Android dan aplikasi seluler HTML5 —tanpa memerlukan pengkodean.


Siapa saja yang dapat menggunakan AppMakr?

Kami percaya bahwa aplikasi dapat ditujukan untuk semua orang., dan kami benar-benar meyakininya. Seseorang dengan memiliki konten untuk berbagi dapat membuat aplikasi dengan sangat mudah dan dengan cara yang efektif dapat menjangkau penggunanya. Bisa saja bloger, musisi, industri kecil, penerbit, usaha non profit , apa saja. Apabila anda mempunya beberapa konten untuk dibagi, ada aplikasi yang dapat menyalurkannya.


Kenapa saya harus menggunakan AppMakr?

  • Sangat mudah:Biasanya, membuat aplikasi dari nol membutuhkan banyak orang, jam, uang ...dan seringnya bergelar tekhnik. AppMakr telah mengurus bagian yang rumit untuk memberikan anda solusi bebas pengkodean untuk membuat aplikasi original anda sendiri, hanya dalam beberapa menit.
  • Dipenuhi dengan fitur:Diantara notifikasi built in, fungsi HTML5, galeri photo resolusi tinggi, merek, dan disain kustom,pembaruan langsung dan masih banyak lagi, anda memungkinkan untuk membuat secara kuat, aplikasi seluler berkualitas tinggi untuk memamerkan konten anda.
  • Ini terjangkau:Anda dapat membuat aplikasi sebanyak yang Anda inginkan dengan pembaruan yang tidak terbatas. Jika Anda ini menginginkan fitur yang lebih banyak dan kemampuan penyesuaian yang lebih besar, Anda dapat meningkatkannya kapan pun ke salah satu versi berbayar kami yang terjangkau, yang biayanya jauh lebih murah ribuan dolar dibanding jika seorang pengembang iPhone membuatkan sebuah aplikasi untuk Anda.
  • Ini merupakan Lintas Platform:Dulu satu-satunya cara untuk membuat aplikasi Android, dan aplikasi iPhone adalah menyewa pengembang seluler untuk masing-masingnya. AppMakr akan membiarkan anda secara instan menerbitkan aplikasi Android kustom, dan secara bersamaan memasukkan versi aplikasi iPhone original ke iTunes App Store - hanya dengan sekali klik.
  • Ini adalah cara terbaik untuk menampilkan konten anda: Sebuah aplikasi membiarkan anda menjangkau pengguna anda secara cepat, memberikan konten terbaru ditangan mereka. Dengan mengambil keuntungan dari fitur dan fungsi dari platform AppMakr, anda dapat berhubungan dengan pengguna anda kapanpun, dimanapun, dengan kaya pengalaman.

Mengendalikan Aplikasi melalui papan instrumen anda

Melacak semua aplikasi anda (kenapa hanya membuat satu?) di satu tempat, dan secra mudah mengakses mereka untuk membuat perubahan dan pembaharuan. Anda juga dapat mengirim pengingat notifikasi ke pengguna anda, melihat pesan aplikasi anda dan memperbaharui umpan anda dengan sekali klik.


Memodifikasi Penampilan dan Fungsi Aplikasi anda

Mengunggah ikon modifikasi, gambar layar splash dan latar belakang untuk halaman utama anda. Pilih layout menu utama anda untuk memberikan "rasa" pada aplikasi anda.

Apakah anda mempunyai merek atau bisnis untuk mebuat aplikasi? Cocokkan warna skema dan penempatan latar belakang modifikasi dengan logo anda pada tiap halaman di aplikasi anda untuk keberadaan merek yang konsisten.

Disini, anda juga dapat memilih tipe dari navigasi, berbagi dan fitur-fitur canggih yang dimiliki aplikasi anda. Buatlah sekuat atau semudah mungkin seperti yang anda inginkan, dan ambil keuntungan untuk sistem komentar dan berbagi, didukung untukMensosialkan,untuk mendorong komunitas di dalam aplikasi.



Tambahkan konten ke Aplikasi anda dengan Tabs

Mengisi aplikasi anda dengan kaya fitur, seperti blog anda, berita terakhir, dan umpan artikel, galeri foto dan video. Ada pilihan interaktif seperti papan pesan, ruang ngobrol, dan klasifikasi iklan. Lengkapi mCommerce di dalam aplikasi melalui fungsi katalog di koleksi buku dan musik, semua ini membantu anda untuk menghasilkan uang di aplikasi anda. Bahkan sepenuhnya merupakan modifikasi HTML5 yang sering kita sebut "blank slate" yang secara fungsional sepenuhnya terserah anda.

Layout dari aplikasi anda terserah dari kemauan anda, dan anda dapat menambahkan tabs sebanyak yang anda inginkan. Ada banyak cara untuk menampilkan konten anda.


Tampilan apliaksi anda di real time:

Percobaan dan bermainlah dengan aplikasi anda di seluler anda pada real time dengan fungsi Live Preview kami. Anda tidak perlu menebak bagaimana aplikasi anda dapat terlihat di perangkat yang berbeda, atau untuk bermain-main dengan beberapa emulator. Anda dapat mengirimkan link lansung ke ponsel pintar manapun via SMS, email atau dengan menembak kode QR, yang akan dibuka aplikasi pada telepon anda jadi anda dapat mencoba menjangkau setiap fungsi aplikasi seperti yang anda buat.


Terbitkan aplikasi anda dan selamat menikmati!

Sekarang anda masuk kebagian terbaik! Terbitkan aplikasi anda ke market.

Ketika anda sedang membangun aplikasi di platform anda akan mendapatkan tampilan langsung di semua fungsi. Setelah anda jatuh cinta dengan aplikasi anda, anda dapat menerbitkannya ke market hanya dengan sekali klik.

Semua aplikasi secara cepat langsung masuk ke dalam market original Android anda, dan sebagai Website Mobile HTML5 - ya benar, secara instan. Pelanggan anda dan pengguna anda dapat langsung mulai menggunakan aplikasi anda di hari yang sama. Apabila anda memilih satu dari perencanaan distribusi berbayar kami, kemudian aplikasi anda akan secara bersamaan dimasukkan ke Google Play Market, Aplle's iTunes App Store dan pilihan anda dari Aplikasi premium rekan distribusi kami di seluruh dunia.

Apabila anda mengharapkan aplikasi apapun yang anda buat dengan AppMakr dapat diterbitkan dibawah akun pengembang milik anda dan merek anda sendiri. Sekarang semua yang anda lakukan adalah memasukkan "pengembang aplikasi" ke resume anda dan anda siap menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar